Tuesday, October 25, 2016

Cristiano Ronaldo didukung oleh rekan-rekan Real Madrid ditengah-tengah rasa frustasi.

untitled

AGEN BOLA - Gareth Bale dan Marcelo telah mendukung Cristiano Ronaldo, memuji kerja kerasnya untuk Real Madrid.

Presiden klub Florentino Perez, sementara itu, memuji status kapten legendaris Portugal di Bernabeu namun tidak mengomentari kontrak baru yang mungkin saja terjadi di umur 31 tahun.

Ronaldo memotong angka frustrasi dalam kemenangan kandang 2-1 Minggu atas Athletic Bilbao, dari 11 tembakan ke gawang tanpa mencetak gol lagu dan bertahan di dua gol dalam enam pertandingan La Liga musim ini.

Ada juga suara peluit dari beberapa pendukung ketika ia membuat gol di waktu tambahan daripada mengoper ke rekannya yang tidak dijaga yaitu Mateo Kovacic dan Toni Kroos.

Di situs resmi Madrid setelah pertandingan, Bale mengatakan: "Yang penting adalah kemenangan tim dan kami berada di puncak klasemen, bukan yang mencetak gol.

"Cristiano bekerja keras untuk tetap mencetak gol, tapi yang penting adalah tim dan saya yakin dia senang menjadi populer."

download-recovered

Dan bertanya pada Bein SPORT apakah Ronaldo cemas tentang penurunan performanya, Marcelo mengatakan pengaruh keseluruhan rekan setim adalah hal yang sangat amat penting.

Pada hari Minggu kemarin, Perez berbicara tentang Ronaldo di klub AGM tetapi tidak menyebutkan kontrak jangka panjang baru pencetak gol Madrid ini.

"Dia lagi pencetak gol yang terbanyak Liga Champions sebanyak 16 gol, dan mengumpulkan empat Golden Boot dimusim terakhirnya, menjadi satu-satunya pemain di dunia yang telah memenangkan empat Golden Boots.

"Selain itu, Cristiano sudah menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid dengan rekor yang akan sangat sulit untuk dikalahkan. Cristiano Ronaldo adalah legenda Real Madrid dan legenda sepak bola."

Dermot Corrigan adalah seorang penulis sepak bola berbasis Madrid yang meliputi La Liga dan tim nasional Spanyol untuk ESPN FC. Twitter @dermotmcorrigan.

No comments:

Post a Comment