Sunday, October 23, 2016

Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyesalkan kesalahan 'yang luar biasa'

aa-espncdn-com-recovered
Jose Mourinho tepuk tangan sebagai tanda salut untuk Chelsea.

Agen Bola - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan pemain-pemainnya membuat "kesalahan defensif yang luar biasa" karena dikalahkan 4-0 pada saat kembali ke Stamford Bridge.

Manchester United kebobolan dalam 30 detik karena Daley Blind, Chris Smalling dan David De Gea gagal semua menghentikan Pedro.
Gary Cahill mengambil keuntungan dari kelemahan sisi bertahan di dari tendangan sudut untuk membuat 2-0 sebelum jeda istirahat, Eden Hazard menambahkan gol ketiga setelah satu jam dan N'golo Kante melewatinya untuk gol keempat.
Mourinho mengatakan kepada Sky Sports: "Pada menit pertama, Anda menganalisis gol itu dan Anda melihat apa yang terjadi. Kami membuat kesalahan defensif yang luar biasa, kesalahan defensif individu, dan kita menerima kebobolan di menit awal.
"Awal yang tidak baik. Hanya dalam beberapa detik, kami kalah 1-0. Kemudian sudah dekat dengan 1-1, dan kesalahan defensif lainnya dan terjadilah 2-0.
"Kemudian sedikit lagi skor 2-1 dan mereka mencetak gol, 3-0, pada serangan balik. Hampir saja 3-1 dan mereka mencetak gol, 4-0, pada serangan balik lagi.
"Anda datang dengan strategi dan Anda tidak dapat memasukan gol di menit pertama. Itu mengubah permainan sepenuhnya."
a-easpncadn-com
Ekspresi Jose Mourinho ketika asuhannya kebobolan.


José Mourinho mengatakan Manchester United harus "mau mencoba menciptakan kesempatan-kesempatan dan membobol gawang Chelsea," ditambahkan: "Pada akhirnya, saya pikir [Thibaut] Courtois lebih bisa menyelamatkan gol-gol daripada De Gea.
"Setiap kali mereka menyerang, mereka mencetak gol. Tapi saya mengatakan kepada para pemain bahwa kita harus mengambil risiko di babak kedua meskipun kita tahu mereka sangat baik pada serangan balik."
Mourinho juga mengatakan ke official website Manchester United: "Saya harus meminta maaf untuk itu sebagai pemimpin ruang ganti. Tapi hanya ada satu jawaban: berlatih dan terus berjuang"
Ia mengatakan perkataan yang ia terima dari fans Chelsea pada kembalinya ke klub lamanya itu "baik-baik saja" tetapi ditambahkan lagi: "Aku tidak mengharapkan sesuatu yang berbeda. Kerumunan berperilaku dengan cara yang normal"
Kekalahan hari minggu menyebabkan Manchester United di urutan ketujuh di Liga Premier, lima poin di belakang urutan keempat Chelsea dan kelima Tottenham Hotspur dan enam poin dari Manchester City, Arsenal dan Liverpool.
Mourinho mengatakan: "Kami bertemu Burnley, Swansea, West Ham. Kita perlu memenangkan pertandingan sekarang untuk memperdekat jarak itu."
Bagaimana komentar kalian guys atas kekalahan telak Manchester United ini? :D

No comments:

Post a Comment