Saturday, October 22, 2016

Prediksi : Chelsea VS Manchester United

23 Oktober 2016

 

 


Bet Online - Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya setelah mantra kedua yang bertanggung jawab atas the Blues akan berakhir, dan ini adalah saat yang tepat bagi timnya untuk menghadapi Chelsea yang baru saja dipalu Fenerbahce di tengah pekan. Pasukan Antonio Conte juga telah menunjukkan peningkatan akhir-akhir, dan kemenangan di pertemuan ini secara efektif akan membangkitkan gelar mereka yang akan memenangkan pertandingan ini.



Setelah sukses besar berhadapan dengan Juventus dan banyak menang atas tim nasional Italia, Antonio Conte tiba di Stamford Bridge dengan reputasi kelas dunia, tapi dia menghadapi tugas berat membimbing The Blues kembali ke puncak Liga Premier. Para pelatih Italia tidak membuat terlalu banyak perubahan di hari-hari awal, mengakibatkan awal yang cerah untuk musim ini, tapi dia memutuskan untuk menerapkan tiga orang back setelah timnya mulai kacau. Perubahan ini berhasil menjadikan Chelsea pulih dari perjalanan mengecewakan untuk mengalahkan Hull City dan Leicester City, menjaga klasemen untuk pertama kalinya di musim ini. Conte jelas akan tetap di lini belakang sekokoh mungkin seperti pada dua pertandingan terakhir, tetapi kemungkinan bahwa penyerang akan memiliki tugas yang jauh lebih keras dengan Jose Mourinho kemungkinan untuk memarkir bus di Stamford Bridge, seperti yang ia lakukan di Anfield . Dan dengan orang-orang seperti Costa, Hazard dan Willian sedang tidak berada dipuncak performa mereka, kita takut kita akan menyaksikan lagi pertandingan yang membosankan antara Chelsea dan Manchester United, dilihat dari 1 pertandingan diantara 8 pertandingan sebelumnya. Mereka hanya sekali mencetak gol lebih dari 2.

Berita tim


Kapten John Terry dilaporkan fit untuk bermain, tapi itu masih harus dilihat apakah ia akan direkrut menjadi line-up awal setelah lini belakang tampil gemilang dalam beberapa pekan terakhir.

Willian dan Oscar kembali, tapi Branislav Ivanovic dan Cesc Fabregas telah gagal untuk pulih dari masalah otot.












Juri masih keluar pada Jose Mourinho dan kinerja secara keseluruhan sebagai bos Manchester United, sebagai seorang Portugis telah membawa perbaikan ke Old Trafford, ia menerima dukungan besar dari orang-orang seperti Zlatan, Pogba, Bailly dan Mkhitaryan yang bergabung di musim panas. Seperti yang biasanya terjadi, Mourinho menghapus beberapa pemain tim pertama dari rencananya, yakni Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian dan Marcos Rojo, sementara Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin juga masih diperhitungkan waktu mainnya. The Red Devils tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, memenangkan empat dari game diantaranya, dengan imbang tanpa gol di Anfield dan mengesankan menang 4-1 kemenangan atas Fenerbahce menambahkan ketakjuban untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain. Tapi, The Special One akan kembali ke pendekatan ultra-defensif di Stamford Bridge.

Berita tim


Jose Mourinho khawatir atas kebugaran Chris Smalling, yang mengalami cedera otot ketika melawan Fenerbahce, tetapi Marcos Rojo siap untuk menggantikan jika diperlukan.

Ander Herrera, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford dan Antonio Valencia kemungkinan akan dipanggil, tapi Phil Jones dan Morgan Schneiderlin terus dilewati.

Faktor kunci untuk dipertimbangkan

Di bawah 2,5 gol itu dicetak di 7 dari 8 pertemuan terakhir mereka.
Di bawah 1,5 gol itu dicetak dalam lima pertandingan mereka.
Chelsea memenangi tiga dari empat pertandingan kandang vs Man Utd (D1)
The Blues memenangkan dua pertandingan terakhir tanpa kebobolan.

Kesimpulan


Dengan Jose Mourinho hampir pasti untuk memarkir bus di Stamford Bridge, pertandingan ini seharusnya tidak berbeda dari tujuh perdelapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, yang semuanya berakhir dengan kurang dari tiga gol. Oleh karena itu, setidaknya satu tim tidak mencetak gol terlihat dari pertandingan terakhir.


Jadi apa keputusan bro's untuk betting malam ini? ; ) Good luck!

No comments:

Post a Comment