Thursday, October 27, 2016

Ronaldo mengatakan tidak ada 'musuh besar' antara dia dan Messi, hanya rasa hormat.

Bandar Bola - Hampir setiap diskusi pada bagian papan pesan sepakbola atau komentar dapat dan akan berpindah ke argumen Ronaldo vs Messi (itu salah satu Hukum Murphy), tetapi CR7 sendiri mengatakan tidak ada persaingan antara dirinya dan Messi. Mereka bukan teman baik, tapi ada banyak rasa hormat antara keduanya.


Ketika ditanya oleh majalah Coach yang lawan paling dikaguminya, Ronaldo mengatakan: "Kami saling menghormati,yaitu Messi. Media ingin membuat seperti kami memiliki persaingan besar ini, tapi kami tidak seperti itu. Seperti kami tidak berteman baik, tapi ada rasa saling menghormati di kedua sisi.

Keduanya telah lama menyatakan bahwa tidak ada perseteruan lama antara mereka, dan anak Ronaldo bahkan penggemar berat Messi. Tidak ada yang tampaknya telah berubah dengan pernyataan terbaru Ronaldo, bahkan dengan perjuangannya musim ini, hanya mencetak 4 gol dalam sembilan pertandingan sedangkan Messi 14 gol selama periode yang sama.

Ronaldo melanjutkan dengan mengatakan bahwa Ashley Cole adalah lawan terberat yang pernah ia hadapi juga. "Selama bertahun-tahun aku punya persaingan besar dengan Ashley Cole. Dia tidak memberikan waktu sedetikpun untuk bernapas. Dia adalah pemain ulet, cepat, tangguh dalam menhadang-ketika ia berada di puncaknya. Anda tahu itu tidak akan menjadi pertandingan mudah.

Ada kesempatan kita bisa melihat Ronaldo menghadapi Ashley Cole sekali lagi. Cole masih bermain di LA Galaxy, dan kemungkinan mendukung CR7 akhirnya melompat ke MLS. Berikut inilah harapannya.

No comments:

Post a Comment