Saturday, October 29, 2016

Lagi-lagi Zlatan Ibrahimovic diluar target Manchester United.


Bandar Bola - Manchester United memiliki 11 kesempatan tembakan pada pertandingan melawan Burnley, dan tidak hanya ditepis oleh kecemerlangan kiper Tom Heaton tetapi karena penyelesaian yang tidak akurat dari mereka sendiri, putus asa ditahan imbang 0-0 di Old Trafford.
Ander Herrera diganjar dua kartu kuning, tapi dominasi dari Manchester United tidak terlalu besar dibandingkan lawan tandangnya. Mengingat peluang-peluang Manchester United yang berhasil dibuat sekitar 37 peluang, ini adalah hasil yang sangat mengecewakan.

Positif

Juan Mata dimasukkan ke dalam kinerja yang bagus, Marcus Rashford kembali menunjukkan permainan yang baik dan Daley Blind mengumpan dengan baik dari belakang dan Paul Pogba menunjukkan beberapa kreativitas yang membuatnya memimpin serangan di Serie A musim lalu.

Negatif

Penyelesaiannya, Zlatan Ibrahimovic yang cukup baik dalam buku sejarah permainannya, terutama karena pertandingan sudah berlangsung, namun dengan pengecualian dari tendangan voli spektakuler  - entah bagaimana dikalahkan oleh Heaton - ia melewatkan beberapa peluang yang sangat baik. Wayne Rooney menembak bola terakhir kalinya di atas mistar, setelah lama tidak bermain.

No comments:

Post a Comment