Sunday, October 30, 2016

Lionel Messi bintang Barcelona memiliki penglihatan 'X-ray' - kata Pep Guardiola pelatih Manchester City.

Bandar Bola - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan bintang Barcelona Lionel Messi memiliki penglihatan "X-ray" ketika datang untuk memilih rekan satu tim di lapangan nanti.


Guardiola mengenal Messi dengan sangat baik dari hari-harinya sebagai pelatih Barca dan akan melawan mantan pemain asuhannya ketika Manchester City menghadapi klub Catalan di Liga Champions, selasa ini.

Guardiola akan berharap pemain City lebih siap untuk menghadapi Messi kali ini, dengan hasil akhir gelandang ini mencetak gol tiga kali berturut-turut kali dan Barcelona menang 4-0 awal bulan ini.

"Messi menghabiskan pertandingan dengan penglihatan X-ray dari setiap ruang yang ada, setiap saat," kata Guardiola seperti dikutip dari Daily Mail.

"Seperti dia hanya berjalan. Seperti hanya dia sendirian - terpisahkan. Atau ketika ia melihat pemain bertahan sedang memperhatikannya, dia akan berkeliaran mencari ruangnya sendiri.

"Sepertinya dia hanya berjalan santai di sekitaran dan mungkin dia orang yang paling sedikit berlari setidaknya di Liga Spanyol tetapi, ketika bola yang menghampiri dia tahu lengkap waktu yang tepat dengan penglihatan X-ray dimana dan siapa. Lalu ... pow! "

Kemenangan melawan pemimpin Liga Premier akan mengkonfirmasi tempat Barca di babak berikutnya Liga Champions. Mereka memiliki lima poin lebih unggul memimpin di puncak klasemen Grup C setelah menang di tiga pertandingan pembukaan mereka.

Manchester City yang tidak berada didalam posisi yang mewah. Kekalahan mereka di Camp Nou terakhir kali diikuti hasil imbang melawan Celtic dan mereka menemukan diri mereka dalam pertempuran untuk mengamankan kualifikasi untuk babak sistem gugur nanti.

No comments:

Post a Comment