Monday, October 31, 2016

Sven-Goran Eriksson mengatur Wayne Rooney untuk pindah ke Shanghai?

Bandar Bola - Jendela transfer mungkin ditutup, tetapi jangan berpikir bahwa perputaran dan penawaran pemain tidak berlanjut! Periksa penawaran terbaru di sini.

Eriksson mengatur reuni Rooney

Jika Wayne Rooney meninggalkan Manchester United, salah satu tujuan yang paling sering diperdebatkan dan berpotensial adalah Liga Super Cina.

Tapi satu klub Cina yang tidak akan mengontraknya adalah Shanghai SIPG, yang dikelola oleh bos Inggris lamanya Sven-Goran Eriksson.

The Sun melaporkan bahwa Eriksson telah menolak kemungkinan pertukaran Rooney, meskipun dia maju sebagai "salah satu yang terbaik yang telah bekerja dengannya."

Eriksson mengatakan kekagumannya terhadap Rooney adalah "satu hal" tetapi ditambahkan: "Untuk membuat semua nyata kita akan mengontraknya adalah sesuatu yang lain. Benar-benar tidak ada apa-apa di dalamnya - nol."

The Swede menambahkan bahwa kemungkinan untuk membuat tawaran pada pemain usia 31 tahun itu bukan sesuatu yang pejabat klub pernah katakan."

Pekan lalu, manajer Manchester United Jose Mourinho membantah mengatakan Rooney harus pindah agar dapat dijamin tim pertama dan berkata: " Dia tidak ke mana-mana. Kami menyukainya, dan dia juga menyukai kita."

No comments:

Post a Comment