Wednesday, November 2, 2016

Tren : Manchester City akhirnya mengalahkan Barcelona, ​​Mesut Ozil Gol menakjubkan!

Bandar Bola - Berikut adalah cerita terbaru untuk hari Rabu.



MANCHESTER CITY: Pep Guardiola memuji kemenangan 3-1 Manchester City atas Barcelona namun menegaskan timnya bermain lebih baik daripada di Camp Nou dua pekan lalu.

- Pencetak gol Kevin De Bruyne dan IIkay Gundogan dipuji City dibabak kedua karena menunjukkan saat mereka datang tiba-tiba dari belakang untuk mengatasi Barca.
- Manchester City menghasilkan € 83.800.000 (£ 75.8m) di Liga Champions musim lalu.

BARCELONA: Luis Enrique berpikir sisi Barcelona nya yang spektakuler selama 40 menit pertama saat melawan City, tapi menyesalkan sejumlah kesalahan yang mereka lakukan karena mereka akhirnya dikalahkan Manchester City.

- Luis Suarez mengakui Barcelona dikejutkan dengan perubahan taktis City di babak kedua di Stadion Etihad.

ARSENAL: Arsene Wenger memuji Mesut Ozil karena pengambilan keputusan yang baik setelah kemenangan spektakulernya 3-2 Arsenal atas Ludogorets di hari Selasa, tetapi mengakui timnya "terperangkap kekakuan" di awal.

- Mark Clattenburg akan mewasiti Derby Arsenal pada hari minggu meskipun kritik dari penampilannya dalam hasil imbang 0-0 akhir pekan lalu antara Manchester United dan Burnley.

BAYERN MUNICH: Arjen Robben mengatakan dia "kecewa dan marah" setelah diganti dalam kemenangan Bayern melawan mantan klubnya PSV Eindhoven.

ATLETICO MADRID: Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku bahwa ia akan pulang dengan rasa terganggu karena pengambilan keputusan sendiri setelah bentrokan Liga Champions Grup D hari Selasa di kandang Rostov, meskipun timnya menang 2-1 mengunci untuk maju ke tahap sistem gugur dari kompetisi dua pertandingan lebih awal.

No comments:

Post a Comment