Thursday, November 10, 2016

Gareth Bale menggantikan Cristiano Ronaldo.

Bandar Bola - Gareth Bale adalah pemain yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai orang utama di Real Madrid, kata Dani Carvajal.


Keduanya Bale dan Ronaldo baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang yang mengikat mereka untuk juara Eropa untuk tahun-tahun mendatang, tetapi Carvajal berpikir pemain internasional Wales ini mampu juga mengikuti jejak dari pencetak gol terbanyak klub ini.

Bisa saja. Saya pikir begitu, katanya ketika ditanya apakah Bale bisa mengambil alih mantel Ronaldo di Bernabeu. Waktu pawai dan meskipun kita tidak tahu kapan akan terjadi, hari akan datang ketika Cristiano tidak akan di atas seperti yang terjadi sekarang dengan semua bintang besar dunia, seperti Raul atau Figo. Saya pikir Bale adalah orang yang tepat untuk itu.

Kesepakatan baru Ronaldo berjalan sampai 2021 dimana saat ia akan berusia 36 tahun. Ditanya apakah dia bisa terus efektif sampai saat itu, Carvajal mengatakan: Saya bisa membayangkan dia bisa jika kita membayangkannya, tapi saya pikir bahwa tinggal di sini sampai saat ini agak rumit karena tuntutan di Real Madrid sangat tinggi.

Dia akan berada dalam suasana hati yang bagus sekarang, karena ia memenangkan penghargaan minggu ini dan diperbarui dengan kontrak baru dengan Madrid dan Nike.

Dia selalu menuntut yang terbaik dari dirinya sendiri dan karena itu ia dapat kadang-kadang terlihat marah dengan dirinya sendiri. Tapi ambisi tersebut yang membuat kunci untuk tetap mencetak gol dan Ballon d'Ors yang telah dimenangkan olehnya.

No comments:

Post a Comment