Tuesday, November 8, 2016

Lionel Messi ke Brasil dengan jet pribadi Neymar.

Bandar Bola - Rekan tim Barcelona Lionel Messi, Javier Mascherano dan Neymar terbang ke Belo Horizonte bersama-sama pada hari Selasa di jet pribadi Neymar menjelang pertandingan dalam kunci kualifikasi Piala Dunia minggu ini antara Argentina dan Brasil.


Tak satu pun dari para pemain berbicara kepada media yang sudah menunggu di kota Brasil, melainkan langsung menghindari melalui bagian keamanan dan jalan ke hotel tim nasional mereka masing-masing.

Ketiganya berjuang keras dalam meraih kemenangan Barca 2-1 atas Sevilla pada hari Minggu, tapi akan menjadi lawan pada hari Kamis di Mineirao, di mana Brasil dikalahkan 7-1 oleh Jerman di 2014 semifinal Piala Dunia.

Permainan ini bisa dibilang lebih penting untuk Messi, Mascherano dan Argentina mengingat sifat posisi mereka di klasemen kualifikasi Piala Dunia.

Sementara itu, Neymar asal Brasil di puncak klasemen dengan enam kemenangan dan 21 poin dari 10 pertandingan mereka, diikuti oleh Uruguay, Ekuador, Kolombia dan Chile.

Kedua negara terakhir bertemu di Buenos Aires November lalu, dengan Lucas Lima menepis bola dari Ezequiel Lavezzi untuk mendapatkan Brasil imbang 1-1. Namun, Argentina berada tanpa Messi yang cedera pada kesempatan itu, sesuatu yang telah umum di seluruh kampanye kualifikasi mereka.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil dalam tiga dari 10 pertandingan kualifikasi sejauh ini, dengan masing-masing permainan berakhir menang. Argentina telah berjuang tanpa dia, hanya memenangi satu dari tujuh pertandingan tanpa bintang Barca.

No comments:

Post a Comment