Saturday, November 12, 2016

Juara Liga Premier Inggris tahun ini!

Bandar Bola - "Jangan melihat tabel liga sampai November" adalah nasihat bijak dari banyak manajer di tahun ini, yang berarti kita sekarang dapat melihat di klasemen.


Apa yang kita temukan, yaitu Liverpool merajalela di bagian atas, diikuti oleh Chelsea yang semakin mengesankan di depan Manchester City yang dilatih Pep Guardiola, yang dianggap sebagai favorit hangat oleh sebagian besar pemilih.

Jadi bagaimana dengan klub yang anda sukai? Berikut adalah perkiraan saya dalam liga yang hampir selesai ini.

  • Liverpool: Para pemimpin sangat berambisi dalam menyerang, tapi kurang begitu baik dalam sektor pertahanan. Mereka perlu membeli partner bertahan yang berkualitas untuk Joel Matip untuk memperkuat tim dan gelar mereka.

  • Chelsea: Formasi yang berubah menjadi 3-4-3 setelah kekalahan di Arsenal telah menghasilkan lima kemenangan liga dengan skor gabungan 16-0. Antonio Conte memiliki Stamford Bridge sisi samping dan mereka merupakan tim terbaik yang seimbang dan paling lengkap.

  • Manchester City: Pep Guardiola memiliki melatih mereka memainkan sepakbola yang mewah, tapi perasaan tetap saja bahwa pertahanan terlalu rentan terhadap kesalahan yang sering terjadi. Mereka masih dalam masa transisi dan, meskipun mereka akan mengalahkan kebanyakan tim, masih akan ada adaptasi yang sulit dengan tuntutan manajer mereka.

  • Arsenal: Ini akan mudah untuk memprediksi krisis Tahun Baru lainnya, tapi Alexis Sanchez dan Mesut Ozil terlihat memiliki mata harimau dalam mengejar hadiah besar kali ini. Mereka mampu tetap tinggal berlatih serius kali ini.

No comments:

Post a Comment