Sunday, November 6, 2016

Luis Suarez, Lionel Messi menyelamatkan Barcelona di Sevilla

Bandar Bola - Barcelona selamat di pertemuan yang melelahkan berkat penampilan gemilang dari Lionel Messi, yang membuat kemenangan hanya menjadi takdir dari Sevilla. Permainan sama seperti saat kekalahan Barcelona pada hari Rabu terhadap Manchester City. Kali ini, Barcelona menyerupai penonton untuk sebagian besar babak pertama tetapi berbalik permainan di babak kedua dan meraih kemenangan.



  • Positif

Game ini adalah bukti bahwa Barca bisa membalikkan keadaan, bahkan jika hanya satu atau dua pemain (terlebih Messi) benar-benar melakukannya. Faktanya mereka berhasil mengambil tiga poin setelah awal yang buruk - belum lagi tidak adanya Gerard Pique, Andres Iniesta dan Jordi Alba - akan memberi mereka keyakinan mereka bisa tetap bermain dan memenangkan gelar.


  • Negatif

Kinerja Barca membawa kembali kenangan yang memungkinkan empat gol di Vigo dan kekalahan mereka terhadap Manchester City. Lawan masa depan akan tahu persis bagaimana untuk menghadang Barca dari sekarang: tekan mereka dengan keras, terus dan terus.

Lionel Messi - Sebelum pertandingan, Jorge Sampaoli mengatakan kecemerlangan unik Messi mengharuskan Ballon d'Or kedua atau untuk orang lain, dan kata-kata manajer lebih benar dari yang sebelumnya saat ia melihat rekan senegaranya mengubah permainan di atas kepalanya. Messi mulai dan selesai dengan tempo, dibantu Suarez dan menguasai permainan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment