Thursday, November 3, 2016

Mourinho, Ibrahimovic dan Manchester United kalah terhadap Fenerbahce

Bandar Bola - Manchester United kalah 2-1 di Fenerbahce beberapa minggu setelah latihan mereka di Old Trafford, dan meskipun beberapa akan berkomentar bahwa ini hanyalah pertandingan Liga Europa, ada beberapa elemen mengkhawatirkan.
Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney dipasangkan dalam serangan setelah penarikan Paul Pogba ini karena cedera, dan tim kehilangan banyak dinamisme sebagai hasilnya. Tim tuan rumah menangani dengan nyaman serangan yang United yang semakin lamban, dan bahkan bisa memiliki ketiga. Hasil dan kinerja yang sangat mengecewakan untuk dilihat.

Positif

Anthony Martial tampak cerdas dan bertujuan jelas, dan Pogba membantu membaca tempo permainan dengan baik sampai dia ditarik.

Negatif

Kurangnya mencoloknya kecepatan melalui lini tengah setelah Pogba ditarik, dan tidak adanya intensitas untuk babak kedua. Kesiagaan United tampaknya memudar pada setengah babak.

Jose Mourinho - Mempunyai strategi malam untuk dilupakan. Pihaknya bermain cukup baik di awal meskipun ketinggalan satu gol, tapi keputusannya untuk menempatkan Ibrahimovic bersama Rooney bukannya membawa pada Juan Mata atau Henrikh Mkhitaryan yang bisa dibilang gaya permainan Inggris, tim kehilangan banyak kesempatan itu dan seterusnya.

Zlatan Ibrahimovic - Membuat beberapa umpan-umpan pendek yang cerdas setelah menggantikan Pogba tapi terlalu agresif dari awal - dia bisa saja lebih buruk karena meletakkan tangannya di leher pemain lain- dan kehadirannya juga membuat lambatnya serangan. Juga melakukan pelanggaran yang tak perlu ketika penjagaan kembali.

No comments:

Post a Comment